Tuesday, May 8, 2018

Kekalahan Rudi Agustin - Kontrofesi Didalamnya

Sabtu 5 Mei 2018. - Pertandingan One Pride MMA
Malam itu adalah malam dimana salah satu Fighter terbaik dikelas Flay menjalani sebuah pertandingan mempertahankan gelar , Rudi Agustin fiughter berjuluk "The Golden Boy" ini memiliki record fight yang mentereng 4 kali bertanding 3 kali menang dan 1 kali kalah "Sebelum melawan Suwardi"

Biografi Rudi Agustin bisa dibaca disini : Biografi The Golden Boy

Seperti yang anda lihat sendiri kemarin bertarung di Arena Petarung Golden Camp Academy Rudi Agustin mampu menjalani 2-3 Rounde dengan lebih baik dibanding Suwardi hanya saja di penghujung ronde ketiga, Suwardi mendapatkan momentum untuk mengunci Rudy. Dan dia berhasil mengunci Rudy dengan teknik rear naked choke. Suwardi pun kembali jadi raja di kelas terbang

Rudi Agustin dan Suwardi

Rudi agustin - Banyak yang bertanya-tanya apakah benar Rudi Agustin adalah pesilat dari pagar nusa, jawabannya "Bukan" beliau bukanlah asli pesilat pagar nusa, akan tetapi beliau adalah salah satu simpatisan yang mengagumi pagar nusa dan orang yang dekat dengan silat Pagar nusa.

Itulah mengapa kami dari pagar nusa siap selalu mensupport beliau " The Golden Boy" disetiap laga yang dimainkannya, termasuk pertandingan kemarin melawan Suwardi yang kebetulan adalah dari basic PSHT.

Kemudian Ada banyak komentar negatif dari dukungan kami "Pagar Nusa" terhadap Rudi agustin , seperti pada salah satu komentar yang saya Screenshoot dibawah ini:




Dan masih banyak lagi,
Menanggapi kasus ini anda yang gak faham dengan Apa itu Pagar Nusa , mungkin lebih baik diam dari pada anda dibully, Inilah jawaban cerdas untuk mereka yang gak mengerti pagar nusa,

Klo gak paham dengan pagar nusa, lebih baik anda diam , dari pada anda kena bully. hehe 
Pagar Nusa adalah wadah pencak silat, dari kalangan ulama NU, dan tugas utama kami adalah menjaga ulama NU dan Bangsa.
karena pendiri kami adalah ulama-ulama yang telah mahir dibidang pencak silat, maka pagar nusa dibentuk bukan hanya untuk santri dari kalangan muslim/islam, pagar nusa dibentuk atas mufakat dari tiga unsur :
  1. Seni dan budaya
  2. Olahraga
  3. Religi
Poin 1 dan 2 adalah bersifat Universal, jadi bagi siapa saja yang ingin mengikuti Pagar Nusa gak harus Muslim/Islam, dari mana dan apa gamanya dia bisa dengan mudah belajar didalamnya, Nah kecuali pada tahap tiga "Religi" yang mana tahap ini hanya bisa diikuti oleh para santri dari kalangan islam, secara gitu loh, pada tahapan ini kami banyak melakukan amalan-amalan bernuansa islami, seperti:
  •  Puasa
  •  Sholawat
  •  Berdzikir
  •  Dan membaca Ayat-ayat Al Qur'an
Untuk yang non muslim bisa mengikuti latihan pagar nusa ditahapan poin 1 dan 2 saja. Gunanya kami pagar nusa adalah belajar silat sekaligus berdakwah, siapa tau bisa menjadikan non muslim tersebut tertarik menjadi mua'laf kan kita Pagar Nusa bisa masuk surga deh,
Jadi pertanyaan , Mengapa Pagar Nusa mendukung Rudi Agustin yang merupakan Non-Muslim , sudah terjawab. Paham kan pagar nusa itu apa, sungguh mulianya kita belajar silat pagar nusa , bukan hanya silat tapi berdakwah pun kita lakukan. yukk ikut latihan Pagar Nusa biar tamah baik Akal , amal dan perilakunya.


EmoticonEmoticon