Thursday, May 10, 2018

Masyarakat Lintas Agama Gelar Doa Bersama Dimako Brimom

Dikutip dari laman resmi Liputan6 - Sejumlah masyarakat dari berbagai elemen menggelar doa bersama dan aksi solidaritas di depan Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis malam. 

Aksi Lintas agama untuk bangsa dan negara
Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan penghormatan kepada lima anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan di Rutan Salemba cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang terjadi pada selasa 8 Mei malam lalu.


Indonesia sedang berduka kehilangan putra-putra terbaik bangsa. #KamiBersamaPOLRI", tulis spanduk yang dijadikan sebagai latar acara.  Sejumlah Tokoh masyarakat dari berbagai kalangan ikut serta dalam acara tersebut terkhusus para tokoh lintas agama

Acara diawali dengan membagi-bagikan bunga mawar merah dan putih. Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Gugur Bunga, dan Indonesia Pusaka yang dipimpin oleh Joy Tobing. "Siapa pun yang mengutuk aksi terorisme, duduk berkumpul berdoa bersama di sini," ujar Maman. Doa kemudian dipimpin oleh Maman dan beberapa tokoh lintas agama lainnya. 

Disaat seperti ini kami Pagar nusa akan selalu siap dan waspada untuk ikut serta dalam menjaga dan mengamankan situasi dimasyarakat, peran kami sekecil apapun semoga bisa memberikan rasa aman bagi semuanya,

Doa dan ucapan belasungkawa mendalam kami para pesilat pagar nusa terhadap korban beserta keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan serta rasa besar hati untuk mengihklaskan semuanya.


EmoticonEmoticon