Wednesday, May 9, 2018

4 Godaan Dalam Skema Spiritual Mendekatkan Diri Pada Allah

Tags

Setiap manusia selalu memiliki keinginan untuk mendekatkan diri pada sang pencipta (Allah) sebagai Sang Khalik. Tetapi niat untuk mendekatkan diri tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak sekali godaan yang membuat upaya dan niat manusia untuk mendekatkan diri pada sang pencipta (Allah) terhalang. Mengapa? Penghalang terbesar dari diri manusia untuk mendekatkan diri pada sang pencipta (Allah) itu adalah berasal dari dalam diri manusia itu sendiri yaitu Nafsu dan Pikiran 
Infopagarnusa.com
Skema Mendekatkan diri pada allah secara spiritual

Bagi para pelaku spiritual yang ingin mendekatkan diri pada sang pencipta (Allah) akan digoda dengan beraneka kemampuan ghaib yang muncul dalam diri mereka secara otomatis. Contohnya, seperti terlihat pada gambar di atas. Upaya untuk mendekatkan diri pada sang pencipta (Allah) bagi para pelaku spiritual umumnya akan terhalang dengan adanya kemampuan istimewa yang secara natural diperoleh seperti

Skema Pendekatan dari Kepada Sang Pencipta (Allah)
Godaan pertama Kemampuan untuk menyembuhkan penyakit medis/non medis.
Jika pelaku spiritual sudah merasa puas dengan kemampuan ini dan menjadikan kemampuannya itu untuk mencari nafkah, maka ia hanya akan mendapatkan hal itu saja dan tidak akan pernah dekat pada sang pencipta (Allah)

Godaan kedua adalah Kekebalan
Memiliki keistimwaan kebal terhadap senjata tajam/api. Tentu saja, Ia juga tidak akan bisa mendekatkan diri pada sang pencipta (Allah). Pasalnya, ia sudah merasa puas mendapatkan kemampuan tersebut.

Godaan ketiga ngerogo sukmo
Untuk keistimawan yang satu ini sangat sulit untuk dihindari jika mampu untuk ngrogo sukmo (melepaskan sukma dari jasadnya) itu berarti rasa tawanduk dan kesombongan akan lebih besar kesombongannya , oleh karenanya tahap ini akan lebih sulit dilewati.

Godaan keempat , memiliki kemampuan mampu mnegetahui sesuatu yang akan terjadi
Tiga godaan jika mampu dilewati maka untuk godaan keempat ini adalah kemampuan yang paling tinggi untuk dikontrol, hal ini dikarenakan sipelaku spiriual akan mampu mengetahui apa yang akan terjadi , baik itu bersifat baik dan buruk.

Jika empat godaan diatas mampu dilalui , insya allah kita akan lebih dimudahkan untuk bisa istiqhomah dalam mendekatkan diri pada sang pencipta (Allah). amin.


EmoticonEmoticon