Sunday, January 28, 2018

Gus Nabil Haroen Peragakan Gerakan Salam Pagar Nusa Dan Diikuti Ribuan Pesrta Ijazah Kubro

Minggu 28 Januari 2018 - Cirebon menjadi saksi diselenggarakannya acara akbar Pagar Nusa yaitu pengukuhan PP Pagar nusa masa kidmat 2018-2022 serta dibarengi dengan acara Ijazah Kubro Pagar nusa yang pertama kalinya dalam sejarah berdirinya pencak silat yang bernaung dibawah panji Nahdlatul ulama.

www.infopagarnusa.com
Image : Gerakan Salam Pagar Nusa Gus Nabil

Setelah dikukuhkannya kepengurusan Pusat Pagar Nusa masa kidmat 2018-2022 oleh Kh. Aqil Siroj selaku PP Nahdlatul Ulama dan disaksikan ribuan Pendekar Pagar Nusa yang memadati lapangan puser bumi cirebon , Gus Nabil Haroen Ketua terpilih beserta jajarannya melakukan hal yang mengejutkan , dengan lantang dan tegas serta tanpa keraguan memperagakan satu gerakan salam pembuka sebagai identitas pencak silat pagar nusa, serentak diikuti pula oleh para pendekar pagar nusa yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam memperagaka gerakan salam pagar nusa , gus nabil haroen tanpa grogi dan dengan mental pendekar sejati beliau langsung mengomandoi seluruh peserta untuk serentak bergerak mengikuti gerakan salam pagar nusa yang beliau gerakkan, hal ini menjadi moment yang sangat langka serta menjadi salah satu moment bersejarah untuk para pendekar pagar nusa dan untuk pagar nusa sendiri.

Selamat dan sukse untuk acara akbar pegukuhan PP Pagar Nusa masa kidmat 2018-2022 serta selamat dan sukse untuk acara akbar Ijazah Kubro Pagar Nusa.


EmoticonEmoticon