Monday, November 20, 2017

Bintang Trisula Cup Terbaru - Kejuaran Internal PSNU Pagar NUsa se Jawa-Bali

Kejuaraan Bintang Trisula Cup VI tahun 2017 telah usai pada Minggu malam (19/11/17)  kejuaran internal PSNU Pagar Nusa digelar selama 3 hari di gedung Sport Center Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Acara ditutup oleh pidato singkat dan seremonial penutupan sederhana serta ditutup secara hikmat dengan benih-benih atlit tercetak secara natural dengan kualitas terbaik diantara yang terbaik.


Kepada seluruh atlet agar terus rutin melatih skil dan kemampuan, agar bisa mengikuti kejuaraan BTC tahun depan dengan penuh persiapan, sehingga peluang untuk menjadi juara semakin besar. Ujar pembina Unit Kegiatan Mahasiswa Pagar Nusa UIN Malang DR. Syaiful.

Kejuaraan ini merebutkan puluhan piala dan penghargaan serta untuk menjalin iktana silaturahmi anata pesilat psnu pagar nusa diseluruh silayah jawa-bali. kemudian acara penutupan terakhit ditutup dengan penyerahan sertifikat dan uang pembinaan kepada juara umum dan pesilat terbaik di ajang tersebut.

Dimana dalam kejuaran Bitang Trisula Cup ke VI didapat: 

  • Juara Umum Pertama Yayasan Hasym Pusat
  • Juara Umum Kedua SMPN 44 Surabaya
  • Juara Umum Ketiga Yayasan Bina Bangsa Surabaya

Untuk pesilat terbaik putra dalam kejuaran BTC diraih Oleh Atlite Pagar Nusa dari Banyumas Muhammad Rizal , sementara Pesilat terbaik Putri diraih oleh Aprilia Nur Safina dari Pengurus Cabang Pagar Nusa Kota Malang

Diadakannya secara rutin Kejuaraan Bintang Trisula Cup pertahun diharapkan dapat mencetak atlet-atlet yang berkualitas, sehingga bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional.


EmoticonEmoticon