Thursday, November 30, 2017

Ucapan Terimkasih Gus Nabil Haroen Untuk Pagar Nusa - Munas dan Konbes NU-Lombok

Ketua Umum Pencak Silat NU Pagar Nusa Nabil Haroen terlihat sebagai pemimpin Apel Akbar Pendekar Pagar Nusa, beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang kepada seluruh pendekar-pendekar Pagar Nusa. "Sebagai Ketua Umum Pencak Silat NU Pagar Nusa, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam. Meski para pendekar hanya istirahat 2-3 jam dalam sehari, Alhamdulillah semuanya semangat dan aktif untuk mengawal kiai-kiai serta Bu Nyai. Ada 100 pendekar dari NTB, 97 pasukan inti nasional, termasuk pasukan inti wanita dari Banten," ungkap Nabil.

Gus Nabil Haroen Ketua Umum Pagar Nusa

Menurut Gus Nabil, pasukan inti dan pendekar Pagar Nusa yang hari ini mengawal Munas-Konbes PBNU adlaah para pendekar pilihan terbaik dari Pagar Nusa diberbagai wilayah serta telah teruji kualitasnya.

Kemudian Gus Nabil juga mengatakan bahwa Pagar Nusa telah menerima permintaan pembentukan dan pelatihan Pasukan Inti, lebih dari 50 Pengurus Wilayah dan Cabang. "Ada sekitar 250 Cabang Pagar Nusa di seluruh penjuru Indonesia dan Internasional. Pada awal 2018 nanti,Pagar Nusa akan ada 20an Cabang Internasional (Cabang Istimewa) yang akan terbentuk diantaranya: Jepang, Korea Selatan, China, Eropa dan Timur Tengah - Ini bukan wacana ini adalah target dan komitmen dari seluruh Pendekar PSNU Pagar Nusa" Harapan Admin.


Baca Juga : 


Pengurus Pusat Psnu Pagar Nusa "Nabil Haroen" Mengatakan kepada pendekar Pagar Nusa agar tetap konsisten mengamalkan amanah, sebagai Pagar Nahdlatul Ulama dan Bangsa. Selama empat bulan terakhir, Nabil Haroen dan jajaran pengurus Pagar Nusa telah bersilaturahmi dan konsolidasi langsung dengan lebih dari 150 PW dan PC Pagar Nusa di Indonesia dan Asia Tenggara. Dalam waktu dekat, Pagar Nusa juga akan bekerjasama dengan Kedutaan negara-negara Asia, Australia, Amerika dan Eropa, dalam bidang international security, inner energy dan seni budaya.

Pagar nusa gak perlu banyak tingkah pagar nusa yang penting istiqomah dan tetap jalankan apa yang menjadi tujuan pagar nusa karena lambat laun pagar nusa kaan menyebar diseluruh penjuru dunia. bersama Nahdlatul Ulama untuk mengharumkan nama Indonesia melalui budaya bangsa " Pencak Silat"



EmoticonEmoticon