Wednesday, October 4, 2017

Walikota Surabaya Meminta Maaf Atas Insiden Bentrok Bonek vs Psht



Surabaya - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menyayangkan aksi suporter bola surabaya "Bonek" yang terlibat aksi tawuran dengan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang terjadi Minggu (1/10/2017) kemaren. Ia pun turut meminta maaf kepada seluruh masyarakat surabya atas kejadian tersebut.

Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui media massa di Balai Kota Surabaya, Minggu (1/10/2017) setelah kejadian tersebut. Beliau sampaikan "Saya sebagai wali kota meminta maaf atas kejadian tersebut. Saya tahu, kita juga tahu Bonek tidak cuma warga Surabaya, tapi siapapun tidak bisa dibenarkan," tegasnya

Selain meminta maaf, Risma walikota surabaya yang dikenal tegas ini juga mengatakan telah berkomunikasi dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M Iqbal untuk mengusut kasus tersebut samapai tuntas.

Baca juga

"Siapapun yang bersalah harus bertanggung jawab. Kapolrestabes yang akan mengusut," tegas wali kota perempuan pertama Surabaya tersebut. Kepada korban, Risma mengatakan akan mengirim utusan untuk mengucapkan permintaan maaf secara langsung.

Sebelumnya, diketahui terjadi tawuran antara suporter tim Bajul Ijo sebutan Persebaya dengan suporter PSHT Gresik dini hari tadi, sekitar pukul 00.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, dua orang pesilat Psht asal bojonegoro meninggal dunia.

Sumber : Triburnews.com


EmoticonEmoticon