Monday, October 23, 2017

Badan Otonom Resmi Nahdlatul Ulama Adalah PAGAR NUSA BUKAN PSHT

22 Oktober 2017 - Sukodadi Kabupaten Lamongan
Ahad pagi tepat ditanggal 22 Oktober 2017 Santri seluruh penjuru Indonesia memiliki hajat besar yaitu menyambut hari Santri Nasional dari sabang hingga merauke serentak mengumandangkan lagu kebangsaan "Indonesia raya dan Yalall waton serta gema sholawat Nariyah.

Pencak Silat NU Pagar Nusa yang merupakan pencak silat yang diresmikan pada tahun 1986 di kediri jawa timur oleh para Tokoh NU, Kiyai NU dan Ulama NU serta Sesepuh NU

Baca Selengkapnya



Pencak Silat NU Pagar Nusa telah dibentuk dan dijadikan sebagai Badan Otonom resmi dibidang Pencak silat dan Pusat Beladiri dalam Struktural Nahdlatul Ulama yang keseluruhan adalah dari NU dan untuk NU.

Terlepas dari itu. acara memperingati hari santri nasional ke-3 ada insiden yang vatal dimana ada sebuah bander terpampang salah satu Pencak silat yang notabene bukan Banom NU akan tetapi di sejajarkan dengan beberapa Banom resmi NU seperti :

  • Muslimat Nahdlatul Ulama
  • Fatayat Nahdlatul Ulama
  • Gerakan Pemuda Ansor Nahdlatul Ulama
  • Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama
Seperti yang terlihat pada gambar dibawah:

Jajaran Banom Pencak Silat NU Pagar Nusa Bukan PSHT
Insiden ini terjadi di Sukodadi Lamongan, atas kekeliruan pencetekan bender ini semoga segera diklarifikasi dan ditindak lanjuti secara langsung dilapangan oleh kepengurusan yang bersnagkutan , jangan sampai insiden vatal semacam ini terulang kembali.

Baca selengkapnya 


EmoticonEmoticon