Wednesday, October 4, 2017

Kronologi Bonek Bentrok dengan Psht

Kronologi Bonek Bentrok dengan Psht | Infopagarnusa.com
Kronologi Bonek Bentrok dengan Psht

Biar nanti Bapak Kapolrestabes yang menyampaikan lebih jauh. Kami ingin situasi bisa diredam secepatnya," kata Leonard.
Kronologi kejadian ini bermula pada pukul 23.00 WIB dimana dilaksanakan iring-iringan oleh sekelompok anggota silat Psht Di depan Terminal Wilangon , kemudian terjadilah selisih paham dengan suporter bola Surabaya " BONEK "

Berlanjut pada pukul 00.30 WIB, dimana terjadi pengelompokan suporter bola surabaya "Bonek" dengan jumlah yang sangat banyak kurang lebih 700 orang yang melakukan aksi penghadangan kepada kelompok perguruan silat Psht dengan titik kumpul di depan SPBU Balongsari, Jalan Raya Balongsari.

Berlanjut pada pukul 01.30 WIB, ada insiden pengeroyokan dilakukan suporter bola surabaya "Bonek" terhadap pesilat Psht , massa melakukan pembakaran 1 unit sepeda motor Honda CB dengan nomor polisi S 4353 DT " Plat motor Bojonegoro".

Sementara itu ada 2 orang korban yang diduga seorang anggota perguruan silat dengan kondisi kritis langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muji Rahayu.

Pada pukul 02.20 WIB, suporter bola pun membubarkan diri. mendengar kabar insident tersebut korlap Bonek dan Perwakilan dari Psht melakukan Pertemuan membahas insiden Bonek bentrok dengan Psht , dialog dan hasil pertemuan Bonek dengan Perwakilan Psht bisa dibaca selegkapnya


EmoticonEmoticon