Wednesday, October 4, 2017

Bentrokan Bonek Vs Psht Diduga Adalah Oknum Silat Yang Tidak Bertanggung Jawab

 Oknum silat diduga pemicu bentrokan Bonek dengan Psht
Oknum silat diduga pemicu bentrokan Bonek dengan Psht

SURABAYA - Bentrokan antara anggota perguruan silat dan oknum suporter Surabaya "Bonek" diduga terjadi di sekitar Jalan Balongsari Tandes Surabaya, Minggu (1/10/2017) kemaren

Informasi yang diperoleh, sebelumnya ada konvoi perguruan silat di Terminal Osowilangun, Surabaya.Anggota perguruan silat tersebut berselisih paham dengan oknum suporter di Surabaya. Sekitar pukul 00.30 WIB, terjadi pengadangan antara dua kelompok tersebut.

Baca Juga
Dimana terjadi pengeroyokan, terhadap dua orang angota Psht teratae dengan kondisi setelah itu kritis dan dilarikan langsung ke rumah sakit. "Ada yang meninggal dua orang," ujar seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini dipublikasikan, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela masih belum dapat memberikan konfirmasi terkait dugaan pengeroyokan tersebut. "Nanti tunggu Kapolrestabes," ujar AKBP Leonard M Sinambela saat ditemui di halaman Polrestabes Surabaya, Minggu (1/10/2017).

Dengan insiden memilukan ini , kita sebagai salah satu pesilat tentu harus pandai dan lebih bijak dalam menyikapi semuanya, jangan mudah terprovokasi 


EmoticonEmoticon