Friday, August 18, 2017

PESAN TERAKHIR RADEN TOTONG KIEMDARTO IKSPI KERA SAKTI | Infopagarnusa.com

Pesan terakhir dari guru besar sekaligus pendiri perguruan Iktan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti [IKSPI Kera Sakti] R. Totong Kiemdarto sebelum belau wafat sebagai sosok tak tergantikan didalam perguruan Ikatan Keluarga Silat Kera Sakti Madiun 1980- artikel ini diterbitkan. Jin so ..


Salam khas Ikspi kera sakti dilontarkan Raden Totong sebelum memulai berpidato.

Jing So para warga dan pendekar IKSPI Kera Sakti
Setelah adik disahkan menjadi warga /pendekar baik itu dengan proses jarak jauh ataupun dengan jarah dekat  didalam mempelajari ilmu IKSPI kera sakti adik harus sering melatih dan mengamalkan doa-doa serta bertirakat/berpuasa dengan dipraktekan.

 Raden Totong Kiemdarto | Infopagarnusa.com
 Raden Totong Kiemdarto

Ada pesan khusus dan rahasia yang perlu adik ketahui agar sukses dalam mempelajari ilmu IKS.PI kera sakti seperti yang telah diajarkandalam perguruan antara lain:


Pesan kusus perguruan IKS.PI Kera Sakti :

  • Ilmu berpusat dihati yang disebut ilmu kebatinan
  • Yakin terhadap ajaran IKS.PI Kera Sakti
  • Wajib setia pada organisasi
  • IKS.PI bukan R.Totong bukan pengurus pusat atau pengurus ranting, Ikspi adalah kita semua.

Ilmu itu pusatnya dihati adik sendiri (pada Bathin – Rohani) karena itu disebut Ilmu Kebathinan. Jadi ampuh tidaknya Ilmu IKS.PI yang adik pelajari semua tergantung pada  hati adik sendiri kalo hati adik mantep maka Ilmu itu akan kuat sebaliknya kalau hati adik ragu-ragu atau takut maka ilmu itu akan melemah.



Baca juga :


Jadi karena IKS.PI Kera Sakti merupakan kebanggan kita bersama maka kita semua wajib membela dan memperjuangkan agar selain Ilmu IKS.PI kita bertambah ampuh akan mendapat doa restunya para wali atau guru-guru didalam sarsilah yang dahulu menjadi pengamal Ilmu yang sekarang diajarkan di Perguruan IKS.PI Kera Sakti sehingga kita semua mendapatkan keberuntungan dan ketentraman didalam hidup dengan berkah dari Allah  Swt.

Semoga sukses - Raden Totong Kiemdarto.


EmoticonEmoticon