Friday, August 11, 2017

PAGAR NUSA KIRIM PELATIH KHUSUS KE HONGKONG | Infopagarnusa.com

Senin 1 agustus 2017- Pimpinan pusat pencak silat NU pagar nusa M.Nabil Haroen berkunjung ke-negara Hongkong. dalam kunjungannya tersebut dia mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan disusun rencana program pengiriman pelatih khusus pagar nusa ke Hongkong.

Muhammad Nabil Haroen juga menegaskan bahwa pencak silat pagar nusa segera melakukan diplomasi kebudayaan dan dakwah Islam Nusantara dengan melalui pencak silat ke berbagai negara. " Kami telah siap menjalin kesepakatan dengan pemerintah China, Jepang, Mesir dan beberapa negara di Eropa. Kami sedang menata sistem dan kepelatihan di internal organisasi sebagai persiapan matang. dalam waktu dekat kami "Pagar Nusa" akan segera mengirimkan pelatih dan delegasi pendeka pencak silat pagar nusa." Tegas dari ketum pagar nusa Gus Nabil.

Pagar nusa hongkong
Infopagarnusa.com


Pada kunjungan ke Hongkong ketua umum pencak islat pagar nusa bersama Ketum PBNU, Kh. Said Aqil Siroj dan rombongan. didampingi pejabat kedutaan Republik Indonesia dihongkong serta pengurus Nahdlatul Ulama cabang istimewa (PCI NU) Hongkong. Gus Nabil menembahkan, selama ini pagar nusa menjalin kemitraan dengan beberapa lebaga pemerintahan diantaranya POLRI, TNI, Badan Intelijen Negara (BIN), Lembaga Sandi Negara dan beberapa kedutaan dari Asia, Timur Tengah, Afrika Hingga Eropa. selain itu pagar nusa juga berkomitmen mengabdi pada pesantren dan Ulama serta konsisten ikut berperan dalam menjaga Kedaulatan Negara Repulik Indonesia (NKRI).

Disamping itu pagar nusa juga memiliki tradisi yang continue dalam mencetak kader-kader yang memiliki kapasitas dalam mengembangkan tradisi pencak silat , serta menjadi generasi bangsa yang memiliki wawasan luas dari segi ilmu pengetahuan beladiri dalam hal prestasi. bukan sampai disitu saja setiap kader pagar nusa selalu diregenerasikan kedalam target peremajaan organisasi. Kerja sama lintar intansi di berbagai negara menjadi bukti komitmen kami pagar nusa.


EmoticonEmoticon