Thursday, July 20, 2017

Dari Statement ini , HTI Mencoba Melawan demi mempertahankan Status Organisasi

Jakarta- 20/07/2017
Resmi Hizbut Tahrir Indonesia telah dibubarkan setatus hukum keorganisasiannya dicabut oleh pemerintah indonesia , Hingga saat artikel informasi ini ditulis HTI mempertanyakan keputusan yang mengatakan adanya tindakan anti-Pancasila.

HTI resmi dibubarkan pemerintah indonesia


Bertempat dikantor DPP HTI , ruko perkantoran Crown Palace Tebet, Jalan Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan Ismail Yulianto juru bicara HTI mengatakan" Kita akan mempersoalkan subatansi dari sebuah keputusan itu. pemerintah mengatakan bahwasannya Hizbut Tahrir harus dicabut badan hukumnya karena katanya, melanggar Pancasila. Nah sampai hari ini juga tidak pernah jelas melanggar atau kegiatan apa yang dilakukan oleh HTI dalam melanggar Pancasila.

Ia juga mengatakan bahwa tidak pernah diperingatkan dan diberi tahu mengenai kegiatan mereka yang melanggar Pancasila itu yang mana . Namun Ismail mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini kepada kuasa hukum HTI.

"Kita tidak tau karena memang tidak pernah diberi tahu peringatan itu, nah itulah yang hendak kita persoalkan. Tapi nanti selengkapnya kami serahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum kami, kuasa hukum HTI," ujar Ismail dalam jumpa pers .

Dari statement jubir HT diatas ada besar kemungkinan mereka akan mengerahkan masa dengan sekala besar untuk melakukan protes kepada pihak pemerintah yang mereka anggap melakukan tindakan ketidak adilan terhadap ormas HT diindonesia.



Kesimpulan dari statement juru bicara HTI

Akan ada protes dan perlawanan dari para kader-kader HTI dalam waktu yang dekat

Mereka itu adalah ormas yang terindikasi sebagai ormas radikal , beberapa kasus dalam kegiatan HTI telah ditemukan adanya orasi-orasi yang mengancam kedaulatan negara republik indonesia salah satunya silahkan dilihat dalam vidio dibawah ini:
silahkan cermati


Dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan tersembunyi yang sering dilakukan oleh organisasi radikal ini, tak masuk diakal memang jika mereka mengaku pro dengan pancasila , sebagai pesilat yang cerdas dan peduli akan keutuhan NKRI mari kita sterilkan lingkungan sekitar kita dari wabah radikalisme apapun bentuknya,




EmoticonEmoticon