Saturday, September 24, 2016

TOT (Training Of Trainer) Pagar Nusa BOJONEGORO

Tags

Pagar Nusa Jawa Timur
Tidak ingin ketinggalan jauh dengan pencak silat tentangga pagar nusa sejawatimur mengadakan
TOT (Training Of Trainer ) yang lebih umum mengadakan pelatihan pelatih . Tentu ini merupakan hal yang sangat baik untuk pagar nusa khususnya wilayah jawa timur yang mana kita ketahui bahwa jawa timur merupakan tempat terlahirnya pencak silat pagar nusa.

Menginggat pencak silat pagar nusa merupakan salah satu prioritas silat yang diminati masyarakat dijawa timur fakta-fakta ini dibuktikan dengan jumlah dari anggota dan prestasi  yang telah diraih tentu tentu keberadaan pagar nusa diwilayah jawa timur harus diberbaiki dari seluruh jajaran element kepengurusan dalam keorganisasian pagar nusa.

Dirasa kegiatan ini sangat positif dan sangat penting tentu haruslah didiimbangi dengan kekompakan dari masing-masing anggota pagar nusa diwilayah jawa timur pada khususnya untuk mencetak dan memperbaiki kuwalitas ataupun kuantitas seluruh pelatih dan anggota pagar nusa dalam berorganisasi dan prestasi , namun ada hal yang lebih penting dari pada itu semua yaitu penyampaian informasi kepada masing-masing Ranting PAC hingga PC karena ini adalah syarat utama untuk mencapai kesuksesan kegiatan TOT (Training Of Traner ) oleh sebab itu artekel berisi informasi ini bisa di sampaikan tepat sasaran kepada seluruh anggota pagar nusa seluruh wilayah jawa timur.

Berikut detail kegiatan TOT ( Training Of Traner ) Jawa Timur 2016

Tempat : Kantor MWC Kec.Ngasem Kab.Bojonegoro
Untuk wilayah bojonegoro dan sekitarnya seperti Nganjuk . Jombang. Mojokerto. Tuban. Lamongan. Ngawi. Madiun. Kediri dlln dapat juga berpartisipasi salam acara tersebut. Untuk jadwal TOT ( Training Of Traner ) akan dilaksanakan pada
Hari : Selasa 27 september - Jum'at 30 september 2016
RUTE: Dr arah terminal bjn ambil jalur bjn- cepu, turun pertigaan pasar kalitidu, ambil arah selatan menuju jalur Kec. Ngasem, turun kntor MWC NU NGASEM (Ds. Bareng turun di Mushola an-nur)

Contact person
KM. KHOIRI SH ditempat
Ketua Cabang PAGAR NUSA BJN (AGUS IMAM; 081553181155).

Sedangkan untuk pelatihan dipandu langsung oleh majlis pendekas pusat, dan tim pelatih dari pimpinan pusat PSNU PN dan Pimpinan wilayah jawa timur.
Info tambahan
pendaftaran peserta: Rp.250.000, mendapat kaos TOT, KTA WARGA + KTA  PELATIH (STANDART NASIONAL) sertifikat, SK PELATIH (LISENSI WILAYAH JATIM Bagi yg mendapatkan nilai baik), buku materi dan konsumsi selama 4 hari pelatihan.

Terimakasih semangat dan salam pagar nusa semoga info ini bermanfaat ayoo datang dan ikut berpartisipasi..


EmoticonEmoticon